Read more: Cara Membuat Tulisan Judul Blog Berjalan http://ojelhtc.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-tulisan-judul-blog.html#ixzz1hRuxh7x1 Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial Share Alike

SMPN 40 Bekasi

Jadikan SMPN 40 Bekasi Sebagai Sekolahmu....!!!!!!

SMPN 40 Kota Gagal dapat Gedung Sendiri


 MUSTIKAJAYA- Difilialkan oleh Dinas Pendidikan Kota Bekasi tahun 2008 dengan menumpang di SDN Mustiksari II dan SDN Mustikasari IV SMPN 40 Kota Bekasi, belum juga belajar di gedung sendiri.
PASRAH : Siswa SMPN 40 yang belajar di SDN Mustikasari IV hanya bisa bersabar entah sampai kapan untuk bisa memiliki gedung sendiri.
Hal itu diungkapkan Pelaksana Harian (Plh) Kepsek Dewa Rai kepada Radar Bekasi, Selasa (29/11), kemarin. Ditemui di salah satu ruang belajar SDN Mustikasari IV, Dewa mengungkapkan, pihaknya nyaris mendapatkan lahan dan bangunan di Perumahan MGT Mustikajaya Bekasi. “Tapi tidak jadi karena lahan tersebut adalah fasilitas sosial milik perumahan, selain itu lahan itu juga berada tepat di bawah menara sutet,” ujarnya.
Pengajuan proposal gedung dan lahan bangunan kemudian dilayangkan kepada dinas pendidikan Kota Bekasi. Tapi dinas yang dituju, tidak memberikan jawaban kapan atau bagaimana proses lahan dan pembangunan gedung akan dilakukan.
“Fasilitasnya juga kami masih menggunakan fasilitas punya SDN Mustikasari II dan IV,” jelasnya.
Meski menumpang, Dewa berusaha mengatur proses belajar yang terbagi di dua sekolah dengan 19 guru yang dimiliki.”Jadi di SDN MS (mustikasari.red) II kami meminjam ruangan sebanyak 4, di SDN MS IV kami pinjam semua ruangan,” ujarnya seraya menunjuk setiap kelas pada sekolah.
Soal perkembangan minat anak-anak sekolah, kata Dewa, di lokasi tersebut SMPN 8 cukup mempunyai banyak peminat. Sayangnya, pihaknya tidak diberikan wewenang untuk membuka kelas lebih dari dua. “Tahun ini 2011-2012 kami tadinya mau membuka empat kelas, tapi bagaimana ruangannya tidak ada, harus berbagi dengan SD, jadi yaa, buka dua kelas saja,” tutupnya pasrah.(cr46)

0 komentar:

Posting Komentar

Jumlah Pengunjung


About this blog

Pengikut

Blogroll

Diberdayakan oleh Blogger.